Indonesia java blogger oprek hilang

Mengapa artikel kontes seo blogger oprek hilang tanpa jejak. Indonesia java international destination yang saya miliki lenyap tanpa sepengetahuan saya hixhixhix. Mungkin si paman google marah dengan tingkah laku saya yang sangat radikal dalam mengoptimalkan serp tersebut.

Hingga detik ini belum ada kesembuhan untuk serp kontes, ya mungkin ini cobaan yang saya alami dan pastinya pembelajaran buat saya damlam mengikuti sebuah kontes seo.

Masih ada waktu untuk mengejar ketertinggalan dan saya anggap blogger oprek sedang masuk pit stop untuk mengisi bahan bakar dan siap terbang menuju page satu menemani blognya om abil yang sangat jago seo santai. Demi cita-cita saya yaitu memiliki domain dot com saya berusaha untuk menjadi pemenang di kontes indonesia java international destination

Mudah mudahan ada master seo yang sudi kiranya membantu saya untuk memenangkan kontes ini dan saya harap kang abil mau bantu hakhakhakhak mimpi kali ya. Mungkin berawal dari mimpi mungkin domain dot com bisa saya dapatkan untuk mengasah kemampuan seo yang saya miliki.

Berdoa saja dan sabar menanti kehadiran blogger oprek di page satu ...... amin

7 komentar:

rioseto said...

wah belum faham seo, serp, dll. masih harus banyak belajar nih.

memangnya tidak bisa jadi juara dengan menjadikan blog ini internasional sambil menawarkan jasa layanan turisme Yogya dan sekitarnya: antar-jemput, akomodasi, restoran, hiburang, dll. Lumayan, iya juara, iya dapat duit. Hehe... salam,

sawali tuhusetya said...

wah, saya malah baru tahu kalau ada event kontes seo semacam itu, mas. hmm ... semoga sukses, ya, mas.

anno said...

ayo semangat bro..
waktunya masih panjang tuh

wholesale cell phone said...

What a great blog, thanks for sharing your work and expertise. 2945abc45 0110

Tablet PC Union said...

cheap android tablet
wenger backpack
swissgear backpack

hermes birkin replica said...

Hermes replica
hermes birkin replica
Hermes Handbags
Replica Hermes Handbags
Replica Hermes

Learn Digital Marketing said...

very informative post for me as I am always looking for new content that can help me and my knowledge grow better.

Post a Comment

 
© 2009 Blogger Oprek | Powered by Blogger | Built on the Indonesia Java International Destination Valid X/HTML (Just Home Page) | Design: Choen | PageNav: Abu Farhan